Perumahan Royal Village Caesar Jogja Jl Godean Km 5

royal village
Perumahan Jogja Rumah Jogja || Perumahan Royal Village Caesar adalah perumahan nyaman, baru yang terletak di Jogja bagian barat, tepatnya di Jalan Godean KM 5 Nogotirto Gamping Sleman Jogja.

Beberapa rumah seken yang dijual disini dalam kondisi bagus dan terawat, listing terbaru untuk perumahan royal village jogja ini adalah tipe 80 untuk luasan tanah 131m2 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi , 1 kamar mandi dalam.

Jalan Godean km 5 sangat dekat dengan pusat bisnis perbelanjaan kuliner bank minimarket atm apotek bengkel salon dan lain sebagainya. Diantaranya cuma 5 menit saja ke mirota godean, giant pasaraya, toko elektronik dan lain lain

Perum Royal Village Godean ini juga cuma 7 menit saja ke pusat kota Yogyakarta / Jogja, seperti malioboro, keraton, tugu jogja dan lain lain. Perumahan yang asri dan dekat dengan persawahan dengan view natural di Jogja ini sangat cocok untuk Anda miliki karena lokasi strategis didalam ring road serta akses yang mudah dicapai darimana saja.

Range harga perumahan ini saat perdana beberapa tahun lalu diangkat 350 jutaan (tentu naik terus seiring dengan kenaikan harga tanah di Sleman yang stabil 3,5 % per BULANNYA)

status listing rumah tipe 80/131 m2 royal village : SOLD
silahkan cari listing properti yang lainnya yang masih tersedia

Pages